Kekkaishi Episode 22 [sub indo]


Kekkaishi episode 22: Utusan dari Organisasi Bayangan
Maaf... sudah lama tidak post Kekkaishi, karena videonya rusak
Lah? Kenapa tuh ayahnya Yoshimori, serem banget?

Translate : Ardiano
Karaoke   : Near
Encoder   : Ardiano

Download Kekkaishi episode 22 subtitle Indonesia:
720p (99MB): Mediafire | IDWS
HQ (65MB): Mediafire | IDWS
LQ (32MB): Mediafire | IDWS

NB: Dilarang dipost di blog lain (Re-Post), tanpa seizin aosubs.blogspot.com dan kalau ingin dishare cantumkanlah nama blog ini

13 comments

  1. Gan...langsung ke eps 30-End aja please....

    ane tongkrongin nih Blog tiap hari

    ReplyDelete
  2. jangan bertahap ae, ane blon punya dari 22-30 nya

    ReplyDelete
  3. Gan Kalo Bisa Update Kekkaishi sub indo Tiap hari atau yaa seminggu 2-3 Episode..

    Please

    ReplyDelete
  4. bener min...bertahap dan lengkap ane aja baru ne website bagus...baru downlod sampe 08...jd tolong lengkap dan updatenya agak cepet..
    Arigatou gozaimasu...

    ReplyDelete
  5. lanjut kan sampe tamat gan
    Numpang Share Game RF Broken Angel
    Rf masi baru
    aku bangsa bellato nama Yoshimori
    selalu ol jam 9 malem
    klo ada perlu PM ya
    Link http://brokenangle.rf-eassasin.com/

    ReplyDelete
  6. Thanks gan.... ane suka ne anime... keren jalan ceritanya...

    ReplyDelete

Back to Top